Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Wednesday, June 29, 2011

I'm Back!!

It's been a long time since November I don't manage to overlook my blog... Urgh! SAD! So much things to plan and do. But now, I'm back, even though I'm not sure how long I can stay to regularly update my blog.

Well, let start with Simply Her magazine; May 2011 edition. Comes with GWP of TONY MOLY product that you have to collect it at the respective store.





TONY MOLY is a new brand coming from Korea. Founded in Korea in 2006, Tony Moly has presence in South Korea, Australia, Japan, Hong Kong, Malaysia, Myanmar, Taiwan, Thailand, Vietnam and now Singapore.

For a more information, you can click the website:
http://www.tonymoly.com.sg/joomla/brand-story




Sebuah masker wajah yang dikemas dalam jar unik berbentuk tomat ini cukup menggemaskan. Meski aku sendiri belum punya kesempatan untuk mencoba khasiatnya, tapi dari segi harga, tidak bisa dibilang murah. Karena semangkuk masker tomat dengan berat bersih kira-kira 50gram ini dijual dengan harga SGD $20-an dolar (atau sekitar Rp.140-175 ribu).

Well, biasanya ada harga ada kualitas. Tapi aku belum bisa berkomentar banyak karena aku masih dalam tahap menggunakan masker wajah dari brand lain. Dan aku berprinsip untuk tidak mencampur pemakaian produk satu dengan yang lainnya. Setidaknya sampai 1 produk masker itu habis total, aku baru akan berpindah ke brand lain. Dari sisi kesehatan kulit ini juga penting, karena kulit wajah kita juga tidak akan 'terpaksa' menerima / mengadaptasi lagi dengan kandungan kimiawi lainnya ketika kita mencampur / mengganti pemakaian dari satu brand ke brand lainnya.



No comments: