Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Wednesday, June 29, 2011

Champagne Nail Cocktail available at Watson Singapore

Saat melewati Watson Minggu lalu, aku melihat produk baru DIY (Do It Yourself) ini. Sebuah set cat kuku yang terdiri dari 3 botol warna tetapi pemakaiannya membutuhkan kombinasi dari ketiga botol ini.

Seperti yang teman-teman sering lihat di televisi, atau si Ratu Kuku cantik Ayumi Hamasaki, nah produk cat kuku ini menawarkan one stop solution. Untuk kamu yang rajin dan suka mendandani kuku hingga cantik seperti si Ratu Kuku, Ayumi Hamasaki itu, ini set kit yang cocok untuk pemula seperti kita.





Produk BW (Beauty World) ini buatan Taiwan, setidaknya cukup aman untuk kuku dibandingkan dengan merk buatan China diluar sana. Maklum aku cukup 'tegas' jika sudah menyangkut zat kimia yang akan digunakan ke setiap anggota tubuhku. Setiap botolnya hanya berisi 4ml, yang mana untuk seorang pengguna kelas berat seperti aku akan cepat habis. Hehehe.

Step Pertama:
Lapisi kuku dengan warna botol 'A', aku memberi 3 kali pulasan agar hasil warna dasarnya sempurna dan outstanding.

Step kedua:
Lapisi seperempat kuku bagian atas dengan warna botol 'B'.
Aku mengulasnya 2x agar warna lebih nyata dan kuat.

Step ketiga:
Lapisi batas antara warna 'A' dengan warna 'B' dengan botol warna 'C' sehingga batas jetlag antara 'A' dan 'B' tersamarkan.

Tadaaaa... jadilah kuku ini:





Komenku hanya satu, cat kuku ini lamaaa keringnya... >.< ughh, jadi agak tak praktis untuk yang 'quick and on the go'

No comments: