Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Wednesday, June 29, 2011

CLEO Singapore Mei 2011

Dari majalah CLEO Singapore edisi Mei 2011, aku kembali mendapatkan hadiah dari paket kosmetik Jepang CANMAKE.





Senang rasanya untuk mendapatkan keberuntungan memenangkan hadiah dari CANMAKE. Well, tak bisa dipungkiri brand Jepang satu ini dijual dengan harga yang tidak murah.

Hadiah yang kudapat berupa:
1 buah maskara GOKUNOBI, yang dijual di toko Watson Singapore dengan kisaran SGD $18-20an. Aku oenasaran jika produk CANMAKE ini masuk ke Watson Indonesia, berapa yah akan dijual?





1 buah palet Eyeshadow . Dijual dengan kisaran harga SGD $16-$18an kalau aku tidak salah ingat.





1 buah Blush-On seri cheeck & cheeck. Untuk produk satu ini aku sudah menjajalinya. Dengan satu pulasan warnanya sudah keluar, dan aku sendiri mencobanya hingga 3x pulasan, dan tebak berapa lama warna blush-on ini bertahan? kurang lebih 10 jam!!! Well itu yang kualami, mungkin kalau dipakai oleh ragam jenis kulit yang berbeda ketahanan warnanya juga mungkin akan berbeda.







1 buah parfum. Haiyaaa.. pertama kali melihat bentuknya saja aku sudah merasa lucu. Bentuknya mungil dan tentu saja aku penasaran dengan wanginya. Well, wanginya cukup ringan untuk dipakai sehari-hari, tapi daya tahan wanginya tidak lama. Dengan aku yang hanya duduk didalam ruangan ber-AC hanya sekitar 2-3jam aku bisa membau-i wanginya.


Anyway, I love all the products from CANMAKE. Hahaha ^.^ BIG Thanks to LORD!!!

No comments: