Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Wednesday, June 29, 2011

ETUDE HOUSE Pink Water Perfumed Body Spray

Sejak Body spray dari The Body Shop seri White Musk Breeze-ku habis, aku mulai uring-uringan dan pusing mencari penggantinya.

Juni pertengahan lalu saat melewati ETUDE House di ION Orchard, aku melihat bahwa ETUDE sedang memberikan diskon up to 50%. Meski tak semua barang benar-benar mencapai 50% >.< hiks. Aku pun masuk, yang langsung menarik perhatian mataku adalah botolan body spray menggemaskan yang dipajang di konter depan. Penasaran aku pun melihat harganya SGD $28.90 (atau sekitar Rp.199.000). Wow, cukup mahal, tapi bila melihat kembali berat bersihnya yang 160ml, ini jadi pertimbangan.







Point kedua: wanginya!, Untuk teman-teman yang memakai Dolce & Gabana (D&G) Light Blue, nah seperti itulah wangi Pink Water seri yang kubeli ini! Dan untuk pecinta D&G Light Blue seperti aku, tentu saja aku takkan melewatkan kesempatan untuk membeli body spray 160ml dengan harga 20% diskon. Sehingga aku hanya perlu membayar $23.10 (Rp.159.000). Dibandingkan dengan harga D&G Light Blue Perfume yang mencapai $99-$100 (atau sekitar Rp 690.000,-) untuk kisaran 80 atau 100ml kalau aku tak salah ingat.

No comments: