Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Wednesday, November 17, 2010

The 4th Winning Letter!

Minggu malam kemarin, sekali lagi daku terkesima ketika melihat surat dengan logo dari salah satu Perusahaan besar di negara ini... Errr, isinya menyatakan daku memenangkan salah satu hadiah dari majalah tersebut dari edisi September lalu.



Baru kali ini daku merasakan yang namanya 'hoki' banget bisa memenangkan 3 hadiah dari satu majalah dari edisi bulan yang sama.



Nah itu halaman yang menunjukkan promosi apa yang sedang ada di edisi September 2010.
Dan kebetulan saat itu aku memang mengirimkan ketiga promosi itu.


Nasib halaman majalah yang kugunting ;p

Nah ini produk hamper yang bernilai $110 itu.:


Diantara produk perawatan untuk wanita, ada juga produk perawatan untuk Pria:


Since, suamiku punya komedo dihidungnya, dan stock komedo-strips miliknya juga hampir habis, produk pore pack dari Biore kali ini akan jadi miliknya ^.^ hihihihi.. Lumayan tak perlu beli lagi.

Sebenarnya di pertengahan tahun ini, BIORE memang meluncurkan dua produk pembersih wajah di kota ini. Kedua produk itu adalah:



Yang pertama adalah: 'BIORE Makeup Remover for Eye & Lip'Sudah lama daku melihat produk ini di toko Watson, sejak saat pertama kali diluncurkan. KArena memang dari penampilan botolnya yang berwarna pink dan transparan, jujur sangat mengundang perhatian mata perempuan seperti-ku. Rrrr... korban iklan? daku belum setuju dengan 'term' itu, heheheh...











Yang kedua adalah: 'BIORE Hydra-Clear Makeup Remover'










Senangnya, tak perlu lagi meorogoh kantong uang untuk mencoba manfaat kedua produk ini-yang sejak peluncurannya sudah menggoda daku untuk mencobanya. hehehe..

-cheersss-

1 comment:

dsy said...

hello..
wooow you're so lucky!
itu package-nya banyak banget isinya! :D
livingdaisy.blogspot.com