Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Sunday, November 14, 2010

VICHY Laboratoires-Aqualia Thermal

Akhirnya hadiahku tiba juga!! Senangnya!
Sungguh ketiga produk ini bakal berguna untukku. Dulu aku pernah mencoba salah satu produk dari Vichy ini, yaitu krim wajah Vichy Anti-Imperfection. Dan sejak itu aku tahu kualitas produk ini cocok dengan kondisi wajahku. So, tentu saja kali ini aku senang bukan main dengan produk hamper bernilai total $127 ini ;D (Big Grin!!, Thanks GOD!!)




VICHY AAQUALIA THERMAL-Eye Roll On
Jujur aku termasuk penakut ketika berbicara urusan kantung mata, lingkaran hitam di sekitar mata dan semua permasalahan disekitar mata, jadi ketika salah satu hadiahnya adalah produk perawatan kulit area mata, seperti yg dibawah ini-senangnya bukan main!! ;D








VICHY AQUALIA THERMAL-Aqua Gel (Soothing & Fortifying 24 hours Hydrating Care)
Ow! satu lagi produk pelembap wajah yang masuk kategori favoritku!. Bagaimana tidak, jelas sudah tertulis 24 jam melembapkan! Untuk daku yang menghabiskan waktu lebih banyak diruangan ber-AC, sudah dipastikan masalah utamaku adalah kekeringan kulit! So, aku akan fokus pada perawatan kulit yang mengutamakan kelembapan.








Ini salah satu iklannya:


VICHY-PURETE THERMALE
Yang satu ini adalah seri pembersih wajahnya yang bertekstur foam.






-Thank you SPH, Thank you Vichy!-

No comments: