Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Sunday, November 7, 2010

L'officiel Singapore edisi Agustus 2010



Sebenarnya agak ketinggalan untuk membahas majalah L'officiel edisi Agustus ini. Tapi bonus majalah ini saat itu benar2 menggiurkan, which is: Set perawatan tubuh dari 'Sarah Jessica Parker/ SJP-Lovely'. Awalnya daku iseng saja untuk membeli majalah ini, sekedar pengen tahu seperi apa wangi parfum SJP-Lovely ini, plus dengan harga $6 (kalau tak salah ingat yah, karena waktu itu belinya kudu online dan pakai Kartu kredit) dapat 3 macam benda: Sabun mandi/Shower Gel, Body lotion, dan mini parfumnya. Semua dalam seri wewangian 'SJP-Lovely'.

Eh, diluar dugaan ternyata wanginya cukup okelah. Awalnya waktu mencoba membaui wangi parumnya, aku kaget karena cukup menyengat untuk hidungku.

So, ini kuncinya: Kalau kalian mau kepesta, dan mau punya wangi kuat yang tahan lama, SJP-Lovely boleh jadi pilihan.

Aku sendiri so-far, belum pernah menggabungkan ketiganya dalam satu kali pakai. Since, wanginya cukup kuat, saranku teman-teman bisa memilih untuk memakai salah satu-nya dalam 1 ocassion. Misalnya untuk membangkitkan semangat kerja di pagi hari, biasanya aku pakai Body Lotion-nya. Kekuatan wangi body lotion-nya bisa sampai 3-4 jam. So pastikan jangan terlalu sering mengaplikasikannya, kecuali memang benar2 butuh. Karena yah itu: wanginya kuat, a.k.a agak menyengat. hehehhe... ^.^

Untuk pesta malam hari, aku pakai parfumnya di antara telinga plus body lotionnya di badan. Nah itu sudah lebih dari cukup untuk bikin kita wangi antara 4-5 jam.

Masing-masing body lotion dan Shower Gel-nya berisi 75 ml.


Made in Monaco! ^.^ love! Dan tahan 30 bulan dari sejak dibuka dan dipakai.

No comments: