Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Sunday, November 14, 2010

LIESE Bubble Hair Color & Liese Clear Cube Wax 05 from KAO-Japan


Baru-baru ini mampir ke toko Watson, dan karena sudah lama juga penasaran dengan kedua produk perawatan rambut dari KAO Jepang ini, akhirnya aku coba-coba membelinya.

Yang pertama adalah LIESE Bubble Hair Color.


Produk ini adalah produk pewarnaan rambut yang paling praktis kutemukan di toko. Atau boleh dibilang, "Ah, akhirnya! ada juga produk yang tak ribet aplikasi pemakaiannya!" ;D (big grin!) Harganya masih dalam tahap wajar $19.90 atau sekitar Rp.129.000,-. Dan menurut informasi yang kubaca, 1 kotak cat ini mampu mewarnai rambut sepanjang bahu. ;D

Sudah lama aku membaca berbagai referensi mengenai produk ini, hingga beberapa hari lalu daku bertemu dengan seorang teman cewek yang memakai produk ini di rambutnya. Well, hasilnya bagus. Karena pada awalnya aku ragu untuk mengaplikasikan produk ini dengan tanganku sendiri, membayangkan bila hasilnya tak akan merata dan amburadul >.< uughh...

Nah isi yang tersedia di dalam kotaknya:



Cukup lengkap kan? Dari Cairan pewarna rambut, sarung tangan, perawatan pasca pewarnaan dan brosur instruksi dalam bahasa Inggris tentunya! Kalau dalam kanji jepang, sudah dipastikan ku takkan mengerti bagaimana mengaplikasikannya ;p.

Ini link youtube yang berisi iklannya:



=====0O0=====

LIESE Clear Cube Wax 05
Produk kedua dari KAO-Jepang yang kubeli adalah produk 'waxing'. Mungkin teman-teman sudah tahu juga mengenai produk 'waxing'. Karena di Indonesia, seharusnya sudah beredar cukup lama produk-produk hair-styling seperti ini.


Nah apa yang istimewa dari produk ini? Aku belum bisa komentar banyak, karena pada dasarnya aku belum mahir untuk memakai produk hair styling ini ;D. Tapi begitu aku menemukan 'kunci' untuk memakainya aku akan post di blog ini ;).
Satu yang pasti, produk wax ini cukup wangi dan tidak lengket di tangan.





Produk hair styling ini dibedakan dengan nomor dan warna 'cube'-nya.Misalnya untuk yang no.05 ini difungsikan untuk menata rambut yang bergelombang / ikal dan membuatnya tampak alami.

Ini iklannya:



Ini link youtube dari BEAUTYEXCHANGE.COM yang menyediakan informasi / setidaknya teman-teman bisa lihat bagaimana cara mengaplikasikan-nya:



sekian dulu bahasannya ^.^

No comments: