Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Thursday, December 15, 2011

Things I bought from Watsons's Singapore recently

Beberapa produk yang baru kubeli dari toko Watsons:

1. HIRUSCAR

HIRUSCAR adalah produk dari Medinova-Switzerland yang bergerak dibidang Farmasi. Fungsi dari gel Hiruscar adalah membantu menghilangkan bekas luka (baru/lama) yang umurnya kurang dari masa 2 tahun. Tentu saja si pengguna harus rajin dan mengikuti saran petunjuk pemakaian. Dibutuhkan aplikasi 2-3 kali per hari jika ingin cepat melihat hasilnya. Well, saat ini aku baru mencoba memakainya pada noda bekas jerawat di wajah, nanti yah kukabari perkembangannya!!

Produk ini dijual dengan harga $25.90 (atau sekitarRp.181.300,-)


2. Rimmel Lipstick in #220: Shocking Pink

Akhirnya kesampaian juga untuk memiliki warna Pink yang menyala terang!! Ini dia si "Shocking Pink" dari Rimmel. FYI, Rimmel adalah brand kosmetik dari UK (United Kingdom). Dijual dengan harga $15.90 (sekitar Rp.111.300,-).

Ini hasil warnanya, tanpa blitz kamera dan menggunakan cahaya ruangan:
'Menyala' kan Pink-nya?? ;)

3. "Essence" Lip Gloss seri XXXL Shine dengan warna 'Bright Pink'

Brand "Essence" adalah brand kosmetik dari negara-negara Eropa yang baru saja 'tiba' di Singapore. Aku bilang dari negara-negara Eropa dikarenakan mengacu pada tempat negara produknya dibuat. Seperti contoh lipgloss ini dibuat di Jerman. Nah produk lainnya ada yang dibuat di Perancis, Polandia dan lain-lain. Harganya bisa dibilang sangat bersahabat / dengan kata lain cukup murah untuk ukuran kosmetik di Singapore. Contohnya saja lipgloss ini hanya seharga $3.90 (sekitar Rp.27.300,-).

Nah ini hasil pulasannya:

Tadaaa, ini hasilnya bila lipstick Rimmel Shocking Pink itu dipulas dengan si lipgloss dari Essence:

Yes, and your lippie it's ready for a party!!! Heheheheh...


4. "Essence" Eyeshadow seri 'Glamour To Go'


Aku memutuskan untuk membeli produk eyeshadow dari brand Essence ini setelah melihat harganya yang 'bersahabat', yang mana hanya seharga $6.50 (sekitar Rp.45.000,-). Hitung-hitung mau tahu juga seperti apa pulasan warnanya.

No comments: