Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Saturday, July 17, 2010

My Haul at Watson

Seminggu yang lalu, dikarenakan butuh Curling Iron, akhirnya daku pergi ke Watson. Tetapi setibanya disana, akhirnya malah jadi beli ini-itu. >.< (Harus hemat-hemat deh sebulan kedepan)


Barang pertama yang jadi tujuan ku ke Watson adalah Ceramide Curling Iron ini. Tapi dasar 'lapar mata' plus mendapat voucher potongan sebesar $10 untuk produk Curling Iron dan juga $10 untuk pembelian Bubble Footspa Massager yang hanya berlaku hingga 15 July (kalau tak salah ingat). Harga sebernanya adalah $29.90. Tapi dengan voucher Watson yang tersedia di dalam majalah GLOW ($2) sebesar $10. Maka harga produk ini jadi $19.90.


Memang sudah lama juga ada niat untuk membeli Bubble Footspa Massager ini, since aku seseorang yang suka perawatan dirumah. Dan pas saat itu ada 2 buah voucher yang cukup 'bersahabat' untuk mengurangi pengeluaran uang. Akhirnya aku pun memutuskan untuk memakai 2 buah voucher itu untuk membeli kedua produk Watson ini. Harga sebenarnya $39.90. Dengan potongan voucher $10 maka aku hanya membayar $29.90 untuk produk ini.




Untuk majalah GLOW-nya sendiri mendapatkan bonus 2 buah tester-kit dari GINVERA Refreshing Day Cream SPF 15. The packaging is too cute to use it. Hihihi...


Barang berikutnya adalah produk Sally Hansen seri Miracle Cure $17.90.

Waktu tahu produk ini masuk ke Sg, akhirnya kutemukan 'obat' untuk kuku kaki-ku yang retak parah. Sally Hansen Miracle Cure, menjamin perbaikan kuku yang mudah patah / retak bisa kembali sehat dalam hitungan hari. Dan karena daku juga sudah desperate dengan keadaan kuku kaki-ku maka kuputuskan untuk membeli dan mencobanya.

Karena keadaan kuku kaki dan jari tanganku memang cukup rentan persis seperti yang tertulis di kotak Sally Hansen ini: Peeling, Splitting, Breaking dan Dry nails. Itulah problem kuku yang kuhadapi.


Pendapatku pribadi setelah menggunakannya selama hampir 2 minggu ini cukup memuaskan. Setidaknya bagian kuku kaki-ku yang retak dan rusak cukup parah mulai membaik. So, uang yang kukeluarkan cukup pantas.

No comments: