Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Sunday, July 11, 2010

Lip Gloss, Lip Roller dan Lip Balm dari The Coca Cola Company kini hadir di Guardian!!!

Waktu pertama kali lihat iklan mengenai hal ini di koran, serasa lucu dan tak percaya kalau The Coca Cola Company bakal meliris seri kosmetik seperti Lip Balm, Lip Gloss dan Lip Roller-nya. Well, but it's true! Dan kemasan-nya sungguh collecti-able!!! Daku tak tahu apakah saat membahas ini, produk dari The Coca Cola Company ini sudah masuk ke Indo atau belum. Di Sg sini dijual di toko Guardian.

Ini iklan di brosur Guardian's Store:




Begitu lihat iklan dan harganya yang cukup bersahabat, terpikir olehku untuk mencoba beli. So, daku pun pergi ke Guardian.

Disana ada satu stand mini komplit dengan semua 'pack-set offer' dari The Coca Cola Company.


Untuk 'Can-Set' seperti ini dijual dengan harga $25-an, kalau ku tak salah ingat yah.. Berisi 6 buah Lip-Balm dengan 6 cita rasa minuman dari The Coca Cola Company. (ki-ka: Coca Cola original flavour, Coca Cola Vanilla flavour, Sprite, Fanta Original, Fanta Lemon, Fanta Orange) So cute, right?!!!!






Untuk yang seri 3 in 1 (ki-ka: Lip Balm, Lip Gloss, Lip Roller) ini dijual dengan harga $14-16 (daku tak ingat angka pastinya, tapi nanti ku cek lagi).

-------------------------------------------------

Daku sendiri akhirnya mencoba membeli yang rasa Sprite. Sebenarnya naksir yang Coca Cola Vanilla flavour, tapi berhubung di ingredients-nya tertulis mengandung zat pewarna buatan kuning, jadi urung untuk membelinya. Dan akhirnya memilih yang transparant seri Sprite-Roller Gloss (5.2 ml) dengan harga $7.90. Hanya beda $1 dari Lip Gloss-nya yang hanya berisi 2.4ml dengan harga $6.90. Jadi aku prefer menambah $1 untuk dapat volume yang lebih banyak ^.^






Untuk info lebih lanjut, teman-teman bisa klik di websitenya: www.coke.lipsmacker.com

-Love-

1 comment:

iinenggerani said...

makasih buat infonya ya :]