Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Saturday, July 17, 2010

Majalah CLEO Singapore edisi Agustus 2010 dengan GWP: NUXE Purifying Cleansing Gel seharga $42 hanya di Kinokuniya Singapore

Wow! itu reaksi pertama saat mengetahui promosi Kinokuniya berikutnya adalah bonus produk sehebat NUXE Purifying Cleansing Gel seharga $42 (sekitar Rp. 273.000) dengan setiap pembelian majalah CLEO ($4.40 / sekitar Rp. 28.600) di Kinokuniya.








Yang menggembirakan lagi, didalam majalah ini terdapat iklan parfum RALPH LAUREN edisi terbaru: The Big Pony Collection yang terdiri dari 4 variasi wangi. Dan bagi 500 pembaca yang membawa halaman ini ke Robinson di Raffles City akan mendapatkan 4 buah sampel dari seri parfum ini.

Jadi kucoba peruntungan-ku menuju Robinson di Raffles. Dan tadaaa... inilah yang kuperoleh: 1 set parfum RALPH LAUREN The Big Pony yang berisi 4 variant.








Sebenarnya 2 hari lalu aku sudah mendapat email dari Ralph Lauren mengenai produk terbarunya ini. Dan dengan memperlihatkan halaman email ini di salah satu counter-nya di daerah Orchard, aku juga bisa mendapatkan sampel. Hanya tidak tahu apakah hanya 1 jenis dari ke-4 wangi tersebut. Atau akan mendapatkan ke-4nya sekaligus juga.



--love--

No comments: