Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Tuesday, April 6, 2010

Review of Maybelline Eye Studio Waterproof Gel EyeLiner

Nah kali ini aku review produk dari Maybelline Eye Studio: Gel eyeliner. Konon produk eyeliner ini favorit cewek2 di Jepang. Harganya di Singapore sekitar $18-$20 (aku lupa angka pastinya). Tapi Toko Watson juga sering kasih diskon potongan hingga $4, jadi kadang harganya bisa turun jadi sekitar $16 / Kalau mau lebih gress lagi tunggu L'OREAL SALE up to 80%(biasanya di Hall EXPO, seperti awal April 2010 ini) yang mana harga Gel Eyeliner ini jadi $10, hehehhe. So, check this out.


Maybelline Eye Studio Waterproof Gel Eyeliner (warna Coklat).








Made In Korea ^.^




Nah ini kuasnya. Aku sempat takut akan kesulitan mengaplikasikan eyeliner-nya, since aku bukan ahli menggunakan kuas eyeliner seperti ini. (Selama ini kan pakainya yang pensil, jadi ini juga pertama kalinya bagiku 'melukis'garis mata dengan kuas ;p).
Nah Teman2 bantu putuskan, apakah sulit menggunakan kuas ini atau tidaknya. Pendapatku pribadi? ternyata mudah menggunakannya!!! (i'm surpraise with the brush and its easy to use, jadi norak mode "on").


Kuasnya tampak samping


Nah ini mata sebelah kanan-ku sebagai perbandingan; yang tidak memakai Maybelline Gel Eyeliner.


Nah ini foto untuk mata Kiri yang sudah diberi Maybelline Gel Eyeliner warna coklat.
Ini komen pribadiku:
1. Hasil garis eyeliner-nya terlihat alami dengan hasil garis pensil eyeliner.
Berhubung ini warna coklat, menurutku cukup alami dan tidak memberi kesan 'menor'/berat. Aku pulas 3x gel eyeliner-nya disekitar sudut mata untuk efek 'intense' dan mata kucing. So, untuk teman2 yang mau ke pesta/ lebih 'intense dan stunning' jangan ragu untuk aplikasikan gel-eyeliner nya 4-5x pulasan.
2. Untuk yang mudah berkeringat, this is suit for you ^.^ Karena waterproof.
3. No Smudge. Hasilnya tahan lama dan tak mudah untuk menggumpal / "bleber".

Nah ini perbandingan mata kiri dan kanan. Bisa lihat perbedaannya?
(TEman2 bisa klik di fotonya untuk melihat lebih jelas dan detail)



Sekian ulasan untuk produk ini. Hope u like it. Love & Cheers!!!

2 comments:

Unknown said...

wah bagus bgt reviewnya. sayang produk ini blm ada di indonesia T_T. aku tau produk ini karena liat make up artis terkenal korea suka pakai produk ini. hasilnya keliatan keren. kira2 kpn ya dtg di indonesia? :).

Sachi said...

Hai Dyna-Tachibana,

Ohya, jadi sampai sekarang belum masuk ke Indo? Walah aku pikir sudah T.T

Btw, Maybelline eye gel ini sering diskon di Watson singapore sini. Harga standartnya $19.90 / digenapin $20, sering diskon jd $18. Atau kalau L'oreal lagi SALE gede2an maybeline eye gel ini bisa jadi $10, witch is dgn kisaran kurs Rp 6.500,- jadi seharga Rp 65.000,-

Kalau Dyna punya teman yang sedang jalan2 ke Sg, bs nitip beli di Watson. ;)

-Cheerss-