Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Friday, April 2, 2010

Produk baru dari THE BODY SHOP: Sweet Lemon

Baru balik dari mall nih, dan melihat kalau pajangan windows display The Body Shop sudah diganti lagi dengan produk perawatan tubuh yang diluncurkannya: "Sweet Lemon".


Sedikit info mengenai produk dari TBS yang sudah lewat nih (dan kulihat produk ini gak ada di website TBS indo), trend make-up Spring 2010:


Produk yang dijagokan di Spring 2010 ini adalah Eyeshadow Limited Edition Shimmer Cubes yang terdiri dari 4 warna.

Aku coba2 swacth warnanya di tanganku, hasilnya memang sama dengan yang terlihat di iklan ads-nya. Pigmen warnanya cukup kuat dan terang. Meski kuakui harganya cukup mahal, dijual seharga $36.90 (kalau kurs Rp6.500, maka sekitar Rp.239.850).
Dan lagi porsi masing2 eyeshadownya bisa dibilang sangat banyak (yang kayaknya gak habis dipake untuk 2 tahun).

Produk lainnya yang ikut diluncurkan untuk trend make-up Spring 2010 kali ini adalah:
Love Gloss dan New! Limited Edition Kiss Of Colour Cheek Blush




Satu hal yang kusukai dari TBS Singapore adalah perkembangan/pergantian produknya yang cukup cepat; bisa dibilang mengikuti negara luar lainnya. Mulai dari wewangian yang diluncurkan di Natal 2009, Wewangian yang diluncurkan mendekati Valentine 2010; dan banyak lagi-yang kulihat kok tidak ada di TBS indo yah?... Anyway, aku share ini dengan teman2, so kalau saudara teman2 pas ada yang ke Sg, kalian bisa titip beli deh, heheheh.... Cheers!!!
=========================================================

Info tambahan lagi, dengan cepatnya pergantian trend/musim, mau tak mau saat sebuah 'trend' baru datang/launch, produk lama TBS yang sudah lewat musim bakal di diskon (banting harga) gila2an. Sebagai contoh, seri wewangian dan perawatan tubuh di Natal/Christmas 2009: Merry Cranberry, Nutmeg & Vanilla, Black Velvet. Di SALE TBS yang digelar di Suntec; semua seri christmas 2009 dijual dari harga $10.
Untuk Lip balm-nya 2pc @$10. Body Lotion $10. dll....

Seri Merry Cranberry (produk yang diluncurkan Desember 2009)



Seri Nutmeg & Vanilla(Des 2009)



Seri Black Velvet Apricot (Des 2009)


Lihat kan bagaimana kemasannya yang cantik bernuansa Christmas? menggoda untuk membelinya yahh??? >.<
======================================================

Nah ini yang terakhir untuk hari ini, wewangian TBS seri LOVE ETC. Sebenarnya seri ini sudah cukup lama juga, tapi karna aku sendiri jatuh hati dengan wanginya, aku mau share sama teman2. Kalau tidak salah ingat LOVE ETC diluncurkan September 2009 (kalau tak salah ingat yah teman2).




Untuk info2 mengenai TBS yang dijual di Singapore, bisa cek di link ini:
http://www.thebodyshop.com.sg/en/index.aspx

No comments: