Give as much as you can give, share as much as you can share to others. LORD GOD knows what you needed even more. That's the essence and reasons of all my luck happening ^.^



Monday, March 1, 2010

GLOW magazine @ Watson Stores


Majalah GLOW ($2, dgn kurs 6700: Rp.13.400,-) edisi Jan-Mar 2010 memberikan bonus pilihan 1 pc VICHY Normaderm 15ml / 3pc tester kit Bio-Essence Hydra Energy Set.
Yang mana saat itu aku pilih Bio-Essence (secara dapat 3 piece gitchu... heheh) Tapi apa mau dikata, si kasir bilang sudah habis di redeem. Blehh, mau tak mau aku dapatnya pelembap wajah Vichy 15ml. Yah sudahlah terima nasib untuk menjajal pelembap wajah buatan Perancis ini. hehehe...



Bonus yg datang dari majalahnya sendiri adalah sample Body Lotion La-Roche Posay (7ml)seperti yang terlihat pada foto diatas.



Ini produk pelembap wajah VICHY Normaderm Anti-Imperfection. Seperti namanya yang berarti "anti tak sempurna", fungsi pelembap ini adalah mengoreksi kekurangan pada wajah seperti bekas jerawat (acnes), pimples, blackheads, dll. Meski buatan Perancis, tapi produk ini sudah 'Proven results on Asian Skin' seperti yang tertera di botolnya.








LA ROCHE-POSAY Lipikar (Lipid Replenishing Body Milk Anti-Dryness)

Dari namanya saja, teman-teman sudah pasti bisa menebak fungsi dari body lotion ini kan? "Anti-Dryness"... Body lotion yang sudah pasti bikin aku ngiler. Yeah because i love to use body lotion, apalagi kalo sudah bawa-bawa istilah 'anti-dryness'/anti kering yang mana kulit badanku memang mudah kering.



No comments: